Apa Itu Prana

Kalau ditanya apa itu prana, mungkin kebanyakan orang akan mengatakan bahwa prana adalah sebuah ilmu tenaga dalam dan sebagainya. Prana adalah Energi, begitu orang-orang yang telah memepalajari prana. Di dalam ajaran Mr.Choa kok sui, melihat bahwa manusia dibagi menjadi 3 bagian yaitu Tubuh fisik, Tubuh energi dan Jiwa. kalau tubuh fisik itu kita semua sudah tahu, yaitu tubuh yang bisa kita lihat dan kitarasakan, orang bilang badan kasar kita.
Lebih dalam lagi ternyata manusia juga mempunyai tubuh energi. apa itu ? untuk menjelaskannya apakah anda tahu apa itu AURA ? Aura bisa juga disebut tubuh energi. kalau anda sakit, dari hasil penelitian ternyata itu selain tubuh fisik anda yang tidak normal, tubuh energi anda juga mengalami ketidak normalan. dan menariknya kalau anda memperbaiki tubuh fisik anda saja ( ke dokter ) penyembuhannya bisa memakan waktu lama, namun kalau anda mengimbangi dengan melakukan perbaikan pada tubuh energi anda ( prana anda ) ternyata penyembuhan bisa berlangsung cepat. Konsep ini adalah konsep yang diajarkan , dan memang menurut pengalaman penulis, dengan memperbaiki tubuh energi, perbaikan tubuh fisik bisa sangat cepat.
Sekarang permasalahnnya bagaimana cara memperbaiki tubuh energi ? atau dengan kata lain bagaimana memperbaiki prana ditubuh kita ? Semua ternyata sangat gampang dan mudah kalau kita tahu caranya. ada sebuah percobaan kita tangan kiri kita dilukai (dijiwit ) juga tangan kanan kita dengan prosentase sakit yang sama, namun dengan pemanfaatan teori ini, rasa sakit bisa dihilangkan secara instan. Iya benar instan ( Excellent ). konsep awal adalah energi mengikuti pikiran kita. secara benar kalau anda ingin tahu caranya, hanya dengan loka karya 2 hari anda sudah bisa menjadi dokter bagi tubuh energi anda sendiri (tubuh prana anda sendiri ). ini adalah investasi yang luar biasa bagi kesehatan tubuh anda. sekarang apakah anda sudah tahu jawabannya ap itu prana ? Prana adalah energi atau orang cina mengatkan Chi. untuk bisa lebih memahami manusia, anda pun perlu juga belajar energi. bagaimana tertarik ? hubungi kami segera.

0 komentar:


 

Copyright 2008| Blogger Templates by erwinseusetya modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
Yayasan Prana jawa-bali di Surakarta Jl.Urip Sumoharjo no 18 telp 0271-652828 written by erwinsusetya telp 0271-8041186.