Konsep penyembuhan Paling mutakhir

beberapa dekade ini banyak orang berkutat dalam level fisik untuk penyembuhan penyakit. bila kita tinjau kembali, sepertinya semakin lama selalu juga muncul berbagai macam penyakit baru, seperti contohnya Aids dst. namun banyak orang yang juga putus asa, karena memang bila ada suatu penyakit selalu harus diikuti dengan penelitian baru para ilmuwan untuk menemukan penangkalnya. beruntung Mr.Choa kok sui memberika solusi. dengan konsep bahwa level fisik mengikuti level energi, maka beliau mengajarkan penyembuhan pada level energi yang ternyata justru teknik ini yang sering diabaikan oleh para duni medis. saya yakin bila teknik yang diajarkan mr. Choa ini bisa berjalan seimbang dengan dunia medis, kemungkinan terjadi penyembuuhan pun akan sangat besar.
Bicara penyembuhan pada level energi, orang sering melihat sebelah mata, karena hubungannya hal itu tidak bisa dilihat (kasat mata). Ada 4 point system yang diajarkan di prana Mr Choa kok sui yaitu teknik = cleansing, energizing, stabiling dan cutting. Inilah konsep gabungan dari seluruh system penyembuhan energi di dunia. dengan memanfaatkan konsep tersebut, sudah banyak orang yang terbantu. bagaimana ingin belajar prana ? hubungi kami di Jl Urip suoharjo, surakarta di World Pranic Healing. kami tunggu.

0 komentar:


 

Copyright 2008| Blogger Templates by erwinseusetya modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
Yayasan Prana jawa-bali di Surakarta Jl.Urip Sumoharjo no 18 telp 0271-652828 written by erwinsusetya telp 0271-8041186.