Miracle healing

Sebuah keajaiban ada, karena pikiran kita yang belum memahaminya. Keajaiban ada itupun juga selaras dengan Hukum Alam. Tuhan YME menciptakan alam semesta selaras dan harmoni. Kita sebagai manusia berkewajiban untuk mempelajari semuanya, karena semakin kita belajar sebenarnya kita akan semakin mengetahui bahwa kita ini sangat kecil dan semakin paham akan kebesaranNYA.
Berdasar hal ini Master Prana dunia Mr.Choa kok sui telah berhasil medapatkan sebuah sistem penyembuhan yang sangat canggih. Penyembuhan tersebut menggunakan konsep energi yang ada di dalam tubuh manusia, sehingga tidak heran dengan kecanggihannya banyak terjadi miracle-miracle kesembuhan pasien setelah dibantu dengan metode prana ini.
Konsep penyembuhan dengan tenaga prana yang di ajarkan Mr choa kok sui ini, sangat simple dan bisa di pelajari hanya dalam 1-2 hari. kalau anda berminat untuk belajar prana, anda bisa hubungi kami.

by erwinsusetya

0 komentar:


 

Copyright 2008| Blogger Templates by erwinseusetya modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
Yayasan Prana jawa-bali di Surakarta Jl.Urip Sumoharjo no 18 telp 0271-652828 written by erwinsusetya telp 0271-8041186.