Teknologi Spiritual

Saat ini banyak sekali dari kita yang mencari apa arti kehidupan. Di dalam ranah universalisme tentu hal ini adalah bagian dari sifat dasar manusia. Untuk mencari makna hidup, sebenarnya telah banyak di lakukan oleh manusia dari jaman dahulu hingga sekarang. Hal lain banyak orang menganggap agama adalah juga suatu system untuk menuju kearah sana. namun saat ini banyak orang yang yang juga mengalami kebingungan akan hal ini terkait banyak teori barat yang mengata kan bahwa adanya perbedaan antara ritualitas dan spiritualitas.

Didalam ritualitas yang diajarkan agama sering kita diajari untuk melakukan sesuatu perbuatan tanpa tahu makna apa yang terkandung di balik ritualitas tersebut. di lain pihak ada juga yang mengatakan bahwa spiritualitas hanyalah berkaitan dengan nilai-nilai baik, tanpa harus dikekang oleh aturan-aturan agama tertentu, sehingga hal-hal seperti ini bisa menimbulkan berbagai macam pertanyaan bagi saudara-saudara yang berjalan di dunia pengembangan diri.

Berbicara masalah spiritualitas, tentu manusia hanyalah sebagai subjek pencari, yang jelas semua tergantung Hidayah Tuhan yang diberikan kepada makhluknya yang diridhoi saja. Dengan berbagai macam pertentangan semacam ini, Mr choa kok sui sebagai icon master prana dunia memberikan wacana yang berbeda.

Manusia adalah makhluk yang sangat canggih. melalui pendekatan science beliaa telah menginspirasi banyak orang untuk menemukan sebuah metode spiritual secara science. Manusia adalah kumpulan dari berbagai unsur yaitu : Tubuh fisik, tubuh energi, dan Jiwa. Dengan mempelajari ketiga komponen tersebut, kita bisa lebih bisa melihat manusia secara kompleks. Belajar manusia, begitu...kira-kira bahasa yang tepat untuk mengungkapkan hal ini.

Dari berbagai seminar yang telah saya ikuti, Mr Choa mengajarkan melalui pemahaman konsep energi. Dengan berbagai penelitian yang telah dilakukan, Ternyata Spiritual bisa juga diraih dengan konsep pendekatan science energi ini. mungkin hal ini agak lain dan asing bagi anda. Kalau anda ingin belajar spiritual melalui pendekatan teknologi disinilah tempatnya.

By. erwinsusetya

1 komentar:

  1. prana - mr.choa kok sui mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 

Copyright 2008| Blogger Templates by erwinseusetya modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
Yayasan Prana jawa-bali di Surakarta Jl.Urip Sumoharjo no 18 telp 0271-652828 written by erwinsusetya telp 0271-8041186.