BELAJAR PRANA BELAJAR KEHIDUPAN

Seperti postingan saya sebelumnya yang menyebutkan bahwa prana adalah energi alami. tubuh manusia mempunyai tubuh energi. setelah beberapa lama mengikuti lokakarya parana mr.choa kok sui di surakarta, ternyata menfaatnya sunguh luar biasa. dengan memahami tingkah energi , kita akan bisa lebih mudah menjalani hidup. Apapun yang ada disekitar kita seperti uang, rumah, keluarga bahkan pikiran dan perasaan adalah energi. dengan begitu kita bisa mengambil kesimpulan bahwa ternyata manusia di muka bumi berrenang dalam lautan energi. ini tidak beda dengan ikan dan air. kita tidak bisa hidup tanpa energi. Sumaber dari segala Sumber energi adalah Dia Allah Swt.
Permasalahan yang sering timbul dalam kehidupan manusia adalah, sering kali dari kita malah senang hidup dlam lingkungan energi yang kotor dan ini sering tidak kita sadari. bagaimana cara mengetahui suatu energi itu kotor atau tidak..? ternyata energi bisa dirasakan dan diraba. Khusus dalam pelatihan prana mr.choa kok sui diajarkan bahwa anatomi manusia mempunyai titik energi atau dikenal dengan istilah cakra. cakra adalah pusat-titik energi yang mempengaruhi kondisi tubuh manusia itu sendiri baik kondisi secara fisik maupun psikis. Keistimewaan belajar energi adalah kita bisa memanage energi disekitar kita, dengan begitu bisa juga kita mengatakan bahwa belajar energi atau belajar prana sama juga belajar kehidupan. Bagaimana menurut anda ?

0 komentar:


 

Copyright 2008| Blogger Templates by erwinseusetya modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
Yayasan Prana jawa-bali di Surakarta Jl.Urip Sumoharjo no 18 telp 0271-652828 written by erwinsusetya telp 0271-8041186.